Ida Yulita : Makna Kemerdekaan, Bukan Dilakukan Secara Seremonial

  • Whatsapp
banner 468x60

Pekanbaru, LiraNews — Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Ida Yulita Susanti mengartikan serta memaknai kemerdekaan Indonesia bukan secara dengan Seremonial saja.

“Tapi Kemerdekaan yang sebenarnya terbebas dari penjajahan, terbebas dari buta huruf, terbebas dari pembangunan infrastruktur yang tidak layak, terbebas dari pendidikan yang tidak merata,” ujarnya, Sabtu (27/8/2019).

Sebagai perempuan berjuang, katanya, memang tidak mengangkat senjata, tidak meneteskan darah seperti pahlawan kita terdahulu.

Ida Yulita Susanti  mengatakan, bahwa sebagai Wakil Rakyat harus terus berjuang dalam pemerataan pembangunan, pemerataan pendidikan, peningkatan ekonomi ibu rumah tangga.

“Yang paling penting memperjuangkan fasilitas pendidikan yang agamis untuk mendidik generasi yang agamis,” kata anggota DPRD Kota Pekanbaru Periode 2014-2019 dari Partai Golkar itu.

Ida Yulita Susanti juga anggota terpilih sebagai DPRD Kota Pekanbaru periode 2019-2024 dengan suara terbanyak untuk tingkat caleg perempuan.

Ia terpilih dengan jumlah suara 5.019 suara serta untuk anggota DPRD Pekanbaru Periode 2019-2024 keterwakilan perempuan naik yang sebelumnya ada 6 orang, sekarang menjadi 9 orang untuk DPRD Kota Pekanbaru.

Reporter: Boma Harmen

banner 300x250

Related posts

banner 468x60