Kapolresta Pekanbaru: Tim Sudah Turun Dalam Aksi Teror Rumah Kediaman Humas Kejati Riau

  • Whatsapp
banner 468x60

Pekanbaru, LiraNews – Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol. H Nandang Mu’min Wijaya, S.I.K.,M.H membenarkan adanya laporan yang diterima oleh Mapolresta Pekanbaru, terkait teror kepala binatang (anjing) yang dilaporkan oleh pelapor atas nama Mispidauan. Saat ini, tim sudah turun kelapangan untuk mendalami kasus dari pelapor tersebut, demikian disampaikan Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol H. Nandang Mu’min Wijaya kepada LIRANEWS saat dihubungi via telp Sabtu, (6/03/2021)

Kapolresta Pekanbaru menjelaskan, Awalnya pada hari jumat tanggal 05 maret 2021 sekira pukul 05.00 wib pelapor hendak pergi Sholat Subuh di Mesjid dekat rumahnya Jl. Puyuh No 26 RT/RW 003/003 kel. Kampung melayu kec. Sukajadi Pekanbaru dan saat pelapor keluar rumah terlihat sebilah pisau diteras depan rumahnya kemudian pelapor meletakkan kedalam rumah pisau tersebut karena pelapor pikir pisau tersebut pisau kepunyaan tetangganya yang merupakan kakak istrinya.

Selanjutnya pelapor pergi melaksanakan Sholat Subuh, sekitar 45 menit kemudian pelapor balik kerumah selesai melaksanakan Sholat Subuh dan menyuruh anaknya Hafis untuk mengecek CCTV namun diCCTV tersebut tidak terlihat orang yang meletakkan pisau didepan rumahnya tersebut.

Kemudian Hafis mengecek situasi depan rumah dan terlihat ada sepotong kepala anjing yang terletak didepan teras rumah tepatnya dibawah jendela rumah serta selanjutnya Hafis mengecek cctv kembali, saat mengecek cctv pada pukul 22.34 WIB terlihat di cctv 2 orang laki-laki menggunakan sepeda motor, kemudian melemparkan sesuatu barang kedalam teras rumahnya.

Nandang Juga menyampaikan, untuk tindak sementara yang telah dilakukan Kepolisian adalah Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), memeriksa para saksi dan mengumpulkan barang bukti kamera pengawas CCTV. “Kemudian, akan melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang terekam kamera pengawas cctv,” ujar Kapolresta. LN-Sadri

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60