LLMB Kabupaten Siak Serahkan Bantuan Palestina Melalui MUI Siak

  • Whatsapp
banner 468x60

Siak, LiraNews – DPP LLMB (Lembaga Laskar Melayu Bersatu) Kabupaten Siak ikut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara kita yang berada di Negara Palestina, karena itu Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Kabupaten Siak melakukan pengumpulan donasi atau berupa kegiatan sumbangan.

DPD – LLMB Kabupaten Siak menyerahkan bantuan untuk saudara kita tersebut, Jumat (28/5/2021).

Sumbangan langsung diserahkan oleh Panglima Muda DPD- LLMB Kabupaten Siak H.Suardi.SH.MH, beserta pengurus dan jajaran satgas LLMB Kabupaten Siak. Sumbangan yang terkumpul sebanyak Rp. 14.585.000 (Empat Belas Juta Lima Ratus Delapan Puluh Lima Ribu), yang mana sumbangan tersebut dapat dikumpulkan selama 7 hari oleh jajaran satgas yang dipimpin langsung oleh KOTI Ujang kumis dan Wakoti Aries beserta Puan Satgas yang lainnya.

Sumbangan ini langsung di serahkan oleh Panglima Muda DPD-LLMB Kabupaten Siak kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI) Siak dan langsung diterima oleh Najamudin SHI sebagai Pembina MUI Kecamatan Tualang, didampingi Sekretaris MUI Kecamatan Tualang Hasmaruddin Lubis, M.Pd, Wakil Ketua MUI Kecamatan Tualang Drs Nafrizal Chan M.Pd, Komisi Ukhwah MUI Kecamatan Tualang Burhanuddin Gayo.

Dalam sambutannya, Ketua MUI Kecamatan Tualang, Najamudin SHI memberi apresiasi kepada seluruh Pengurus DPD – LLMB Kabupaten Siak beserta jajaran satgas yg sudah perduli akan nasib saudara kita yg di Palestina.

“Semoga saudara kita di Palestina segera merdeka dan beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DPD-LLMB Kabupaten Siak yang sudah sangat peduli dengan nasib saudara kita sesama muslim di Palestina serta semoga DPD-LLMB Kabupaten Siak selalu jaya dan dapat menjadi contoh yang baik bagi organisasi kesukuan lainnya,” ujarnya. LN-Zerry

banner 300x250

Related posts

banner 468x60