PFC Deklarasi Dukungan, Peluang “No. 1” Menjadi Bupati Siak Sudah Depan Mata

  • Whatsapp
banner 468x60

Pekanbaru, LiraNews – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Siak tinggal menghitung hari, Tanggal 9 Desember. Dukungan kepada pasangan No. 1 dengan istilah SADAR semakin bertambah, termasuk pada tanggal 17 November 2020 salah satu datang dari Perawang Fishing Community (PFC). Bertempat di bofet murni tanjung lontong malam Perawang, PFC siap mengerahkan anggotanya untuk beri dukungan pada pasangan No.1 (Sayed AbuBakar Assegaf dan Hj.Reni Nurita) untuk menjadi Bupati Siak Periode 2021-2026.

Ketua Perawang Fishing Community (PFC), Ajo Piaman yang akrab dipanggil Bang Ajo menjelaskan bahwa kita sudah melihat sepak terjang Sayed AbuBakar Assegaf ketika beliau menjadi anggota DPR-RI Utusan Riau periode 2014-2019. Kami sebagai masyarakat Siak sudah melihat sendiri yang telah diperbuat untuk daerah kami dan layak pak Sayed AbuBakar Assegaf menjadi Bupati Siak.

Ajo Piaman juga melihat Visi dan Misi pasangan No. 1 ini sangat luar biasa seperti, visinya membangun kabupaten Siak sebagai kawasan pertumbuhan ekonomi baru yang berwawasan Nusantara dengan menjunjung tinggi nilai-nilai agama dalam balutan bingkai budaya Melayu dan Misinya juga saya baca seperti: meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang berdaya saing dalam berbagai bidang kehidupan masyarakat dengan mengedepankan pembangunan karakter masyarakat yang berlandaskan pada kekuatan moral dan iman sesuai dengan keyakinan yang dianut oleh masyarakat.

“Saya yakin dan percaya pasangan No.1 (Sayed AbuBakar Assegaf dan Hj.Reni Nurita) akan menjadi Bupati dan wakil bupati pilihan masyarakat Kabupaten Siak,” ujar Ajo. LN-Zerry

banner 300x250

Related posts

banner 468x60